Berita Terbaru :

Kesempatan terbuka untuk mengejar beasiswa ke Jepang bagi lulusan SMK

Situs resmi Kedubes Jepang
(TEKAJE) Dibukanya beasiswa MONBUKAGAKUSHO oleh kedubes Jepang membuat gairah siswa SMK Al-Furqan Jember membara. Adalah Qoof Al Hasyr, kandidat yang antusias meraih peluang tersebut. Sehari-harinya Qoof berlatih dengan berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan guru maupun kepala sekolah. Di samping itu dia juga berlatih mengerjakan soal-soal yang dicontohkan dalam situs kedubes Jepang di atas.

Informasi tentang beasiswa dapat langsung ditelusuri dengan mengklik gambar. Sedangkan informasi mengenai cara meraihnya dapat ditanyakan lebih lanjut kepada ustadz Gilig Pradhana, yang pernah meraih beasiswa Teacher's Training ke universitas HUTE tahun 2008-2010.


Pendaftaran untuk keberangkatan tahun 2013 telah dibuka pada 14 Mei 2012 dan akan ditutup pada tanggal 15 Juni 2012. Maksudnya, bila kita mendaftar sekarang maka bila diterima baru akan diberangkatkan tahun depan.

Program ini ditujukan untuk siswa-siswi Indonesia lulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SMA atau SMK) untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas (S-1), College of Technology (D-3) atau Professional Training College (D-2) di Jepang mulai tahun akademik 2013 (April 2013). 


Kami mohon doa dan dukungannya!
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon saran dan kritiknya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Seluruh kebaikan dari situs ini boleh disebarluaskan tanpa harus mengutip sumber aslinya, karena pahala hanya dari Allah | Dikelola oleh © SMK Al-Furqan Jember.