Berita Terbaru :

Seragam Siswa SMK Islam


(TEKAJE) SMK Al-Furqan Jember mengeluarkan seragam model terbaru, yang diadaptasi dari desain seragam sebelumnya. Seragam baru ini didesain sesuai selera pemuda, selain agar disukai utamanya adalah agar praktis dan sesuai dengan syariah Islam.

Seragam Siswa




Seragam Siswi



Anda bisa mendownload gambar ini dan mengeditnya sendiri menggunakan Corel Draw 13 ke atas karena disediakan dalam bentuk vector. Silakan download di 4shared.com. Silakan meberi komentar atau kritik.

Share this Article on :

1 comments:

Unknown mengatakan...

Subhanallah, mantap SMK Al Furqan Jember ! Jika mau bekerjasama dengan kami untuk bahan plus ongkos jahitnya, kami siap melayani! Kami dari Konveksi Aneka Seragam "ANIKA JAYA COLLECTION" siap memberi kualitas jahitan terbaik, rapi, kuat, presisi, dan harga 1 stel dgn spesifikasi seperti ketentuan dr sekolah hanya Rp. 159.000 (Seragam komplit siap pakai dan siap antar ke alamat siswa masing-masing)! Yang minat hub kami di WA : 082141275315 - 081239709145 ! Barokallah

Posting Komentar

Mohon saran dan kritiknya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Seluruh kebaikan dari situs ini boleh disebarluaskan tanpa harus mengutip sumber aslinya, karena pahala hanya dari Allah | Dikelola oleh © SMK Al-Furqan Jember.