Berita Terbaru :

Misionaris Kristen: Dari Dakwah Online Hingga Memanfaatkan Rasa Iba?

(SMKAF) Sebuah email lagi menyasar ke smkalfurqonjember [at] gmail.com isinya adalah permohonan bantuan uang. Biasanya modus permohonan ini adalah dengan menceritakan keluarga yang meninggal sedangkan warisannya banyak mau dibagi-bagi. Yang ini unik, karena membumbui dengan keyakinan kafir Kristen. Di bagian bawah kami cantumkan emailnya secara penuh.

Yang menarik lagi adalah pada bagian atas email terdapat iklan misionaris Kristen yang mengantarkan kita pada sebuah web (gambar di atas). Semua ini tentu kita tolak. Hanya saja perlu memacu kegigihan kita dalam berdakwah untuk lebih profesional dan bersemangat!


Kutipan emailnya:
Saya seorang duda dari Inggris, Mr Christopher Lucas, 75, baru mengkonversi Kristen yang menderita Kanker Paru kronis, dokter saya menegaskan hari ini bahwa kondisi saya memburuk secara serius, jadi jelas saya tidak akan hidup lebih dari 3 bulan sebagaimana dianalisis oleh dokter, ini adalah karena kanker telah mencapai tahap yang sangat buruk,
Istri saya meninggal karena kanker payudara empat tahun lalu, selama periode pernikahan kami, kita tidak bisa menghasilkan anak, istri saya dan saya sangat kaya, setelah kematiannya saya mewarisi bisnis kami dan kekayaan, dokter memastikan saya tidak bisa hidup lebih dari tiga bulan, saya memutuskan untuk menyumbangkan sebagian harta saya dalam membangun gereja dan rumah panti asuhan di negara Anda, terutama untuk menciptakan solusi untuk masalah dalam kehidupan kurang beruntung.
Aku telah memilih kamu setelah melihat kontak Anda di internet, saya berdoa dan berpuasa selama beberapa hari dengan nama Anda dan Tuhan mengarahkan saya untuk Anda dengan saran dari pendeta terkasih saya, saya bersedia menyumbangkan $ 7,5 Juta Dolar AS Hanya di Gereja Bangunan dan rumah perawatan di negara Anda melalui Anda, Hal ini penting untuk membiarkan Anda tahu bahwa uang itu disimpan di sebuah perusahaan keamanan di sini di London sebagai efek pribadi. Setelah kesepakatan kami, saya akan menginstruksikan Perusahaan Keamanan untuk kapal uang kepada Anda di depan pintu Anda sebagai paket diplomatik,
Sebagai bagian dari prosedur pengiriman, anda akan diminta untuk mengirimkan nomor telepon langsung, garis harus mobile untuk komunikasi yang mudah melalui sms, alamat lokasi dan copy identitas Anda, Saat ini saya di ranjang rumah sakit menerima pengobatan, salinan gambar saya akan bisa kirim ke Anda setelah saya menerima surat balasan Anda.
Aku masih memiliki lebih untuk memberitahu Anda tentang perjanjian saya dengan Allah sebelum aku mati, saya percaya itu adalah suara Allah mengarahkan saya untuk Anda.
Proyek ini membutuhkan perhatian mendesak, silakan cepat karena kondisi kesehatan saya memungkinkan saya untuk menyerahkan kepada Anda sebelum aku mati.
Saya berharap untuk mendengar dari Anda.

Mr. Christopher LucasLondon
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon saran dan kritiknya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Seluruh kebaikan dari situs ini boleh disebarluaskan tanpa harus mengutip sumber aslinya, karena pahala hanya dari Allah | Dikelola oleh © SMK Al-Furqan Jember.