Berita Terbaru :

Melepas Rindu nan Kangen dengan sang-Guru

Rasa rindu nan kangen sudah menjadi fitrah manusia dikala lama tak bersua dengan seseorang yang disayang, dirindukan bahkan dicintai. Hal ini muncul diwajah siswa-siswi SMK Al Furqan tatkala mereka berkesempatan ber-telekonferens dengan menggunakan media Skype dan bisa berkomunikasi langsung dengan Ust. Gilig yang Study di Jepang.

Pancaran kegirangan, senang, bangga campur aduk karena bisa berkomunikasi langsung dengan sang Ustad melalui media Online. Mereka saling menanyakan kabar satu sama lain, menanyakan kondisi yang bahkan tidak pernah terbersit difikiran mereka seperti apa suasana Negara Jepang yang mungkin menjadi impian setiap siswa/i bisa melihat langsung dan menikmati indahnya kota-kota di Jepang.

Semoga dengan fasilitas ini menjadi sebuah pelajaran berharga unttuk tidak mengurangi silaturahim dengan siapapun baik saudara, kerabat, teman, guru atau siapapun karena dizaman sekarang sudah banyak fasilitas yang diberikan untuk memudahkan hal itu semua.

Semoga kegiatan ini menjadikan inspirasi bagi siswa/i kelas XII (dua belas) yang beberapa hari lagi meninggalkan kampus tercinta untuk tetap menjaga tali persaudaraan dan silaturrahim.

Akhir kata selamat belajar Ust. Gilig semoga ilmu yang didapat dirantau bisa ditularkan pada Kami Semua.
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon saran dan kritiknya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Seluruh kebaikan dari situs ini boleh disebarluaskan tanpa harus mengutip sumber aslinya, karena pahala hanya dari Allah | Dikelola oleh © SMK Al-Furqan Jember.