Berita Terbaru :

Qoof Al-Hasyr, alumni yang telah menghafalkan 17 Juz Al-Qur'an

(SMKAF) Alhamdulillah, ananda Qoof Al-Hasyr adalah lulusan pertama SMK Al-Furqan Jember yang terbilang cukup sukses. Setelah lulus tahun lalu (2012) Qoof melanjutkan pendidikannya ke Ma'had Ibnu Katsir yang bekerja sama dengan UIJ. Kala itu Ma'had Ibnu Katsir memberikan beasiswa penuh selama 4 tahun bagi semua mahasantrinya. Syaratnya cukup berat: Mampu menghafal sebanyak 3 juz Al-Qur'an.

Qoof berdiri di nomor satu kanan atas
Qoof dibantu oleh ustadz Mahfudz mengkhatamkan juz ke 1-2 dengan modal Juzamma yang telah dikantonginya semenjak mondok di Pesantren Al-Furqan Jember. Setelah  belajar selama setahun di Ma'had Ibnu Katsir, hafalannya melonjak 14 juz. Sungguh prestasi yang mengagumkan, melebihi apa yang dicapai para ustadznya di SMK Al-Furqan Jember.

Dalam kesempatan pengumuman kelulusan kelas XII di SMK Al-Furqan, sekolah mengundang Qoof untuk menyampaikan kisah singkatnya sekaligus menyemangati adik-adik angkatannya untuk lebih keras mengejar cita-citanya.

Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon saran dan kritiknya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Seluruh kebaikan dari situs ini boleh disebarluaskan tanpa harus mengutip sumber aslinya, karena pahala hanya dari Allah | Dikelola oleh © SMK Al-Furqan Jember.