Berita Terbaru :

Bazaar Murah di Kampung, SMK Al-Furqan Kebanjiran Pembeli

Leni dan Solekah membawa kardus-kardus baju siap dijual


Warga di depan baju yang dijual


Warga memilih baju


Warga berebut membeli


Barang-barang pilihan, dibuka diperiksa dibeli



Transaksi mudah hatipun bungah

Laris manis, semoga berkah


Ibu-ibu sumringah dengan bahan belanjaannya








(www.smkalfurqan.com) Alhamdulillah, rangkaian Masa Orientasi Siswa Baru (MOS) tahun 2013 ditutup hari ini dengan kesuksesan. Sebanyak 11 siswa baru dengan dipandu kakak OSIS menggelar bazaar murah di perkampungan Kebonsari Jember. Bahan-bahan yang dijual dalam bazaar tersebut adalah hasil sumbangan dari donatur dan ustadz-ustadzah di SMK Al-Furqan Jember. Tak kurang dari 6 dus pakaian baru dan bekas dikemas plastik dan dipajang ludes dalam jangka waktu kurang dari setengah jam saja.

30-an warga sekitar sudah memenuhi lokasi sebelum bazaar dimulai. Sayang ketertiban kurang bisa dijaga sehingga warga ada yang berebut. Beberapa warga mengeluhkan, “Kurang banyak”, Ada juga yang menanyakan, “Kapan ada lagi?” yang karuan saja kami bingung, “Mudah-mudahan tahun depan kalau ada rezeki.” Dijawab, “Kelamaan mas…”

Ada pula warga yang menyarankan untuk, “dijatah saja, bu, jangan boleh banyak-banyak belinya. Ada yang tidak kumanan (kebagian).” Insyaallah!
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon saran dan kritiknya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Seluruh kebaikan dari situs ini boleh disebarluaskan tanpa harus mengutip sumber aslinya, karena pahala hanya dari Allah | Dikelola oleh © SMK Al-Furqan Jember.