Berita Terbaru :

Download Aplikasi Daftar Hadir (Excel) Termudah dan Rapi

(www.smkalfurqan.com) Alhamdulillah, akhirnya terbit lagi karya terbaru di tahun 2014 dari guru SMK Al-Furqan Jember berupa daftar hadir elektronik yang bisa dipakai dalam:
  • Rapat guru
  • Rapat OSIS
  • Daftar hadir siswa
  • Karyawan/direksi
Daftar hadir kali ini super-simpel, karena cukup mencantumkan angka yang menunjukkan kehadiran (diwakili angka 0-3, keterangan akan muncul saat anda mengklik kolom yang hendak diisi). Dari situ Excel akan otomatis menghitung presentase kehadiran/partisipasi anggota.

Jangan tunggu lama-lama, silakan didownload karena kali ini kami sediakan GRATIS dan TANPA PASSWORD. Silakan diubah/modifikasi semaunya, karena SMK Al-Furqan tidak meminta hak cipta, kami hanya meminta didoakan agar diridhoi Allah SWT dan sukses dunia-akhirat!

Link download klik di sini > (Mohon cantumkan nama & email sekolah anda di bawah ini ya!)

Oh ya, mudah-mudahan kami dapat mengupdate versi ini ke versi lengkap dengan cetaknya. Kalau anda tertarik jangan lupa mengikuti facebook kami atau twitternya!
Share this Article on :

2 comments:

Dewii arjaya Cirebon mengatakan...

makasih ya pak aplikasinya, nanti saya share di blog saya dan say acantumin website ini..

Abdul Latiep Al-Baghary mengatakan...

Izin unduh Pa

Posting Komentar

Mohon saran dan kritiknya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Seluruh kebaikan dari situs ini boleh disebarluaskan tanpa harus mengutip sumber aslinya, karena pahala hanya dari Allah | Dikelola oleh © SMK Al-Furqan Jember.