Berita Terbaru :

Berbagai Contoh Plat Nama Rumah Jepang

(www.smkalfurqan.com) Menghasilkan uang secara mandiri? Kapan kita akan bisa memulai usaha sendiri? Jangan berpikir terlalu jauh, ada banyak hal yang bisa dilakukan sejak dini. Ini adalah contoh-contohnya.

Plat-plat nama ini dibuat untuk dipasang di depan pagar rumah orang Jepang. Di Indonesia biasanya dibuat oleh tukang plat nomor. 

Bahan yang digunakan bisa terbuat dari kayu (ukiran), ada pula yang dari plastik keras (disablon), yang cukup keren dari metal, ada yang berwarna gelap yang berkesan elegan, ada pula yang mengkilat. Tidak hanya itu, beberapa desain yang menggunakan kaca, keramik, dan marmer juga memperkaya pilihan. Karena memang minat pasar berbeda-beda.

Yang menakjubkan adalah harganya. Kalau gambar ini diperbesar, maka akan dapat dilihat harga yang tertera di bawahnya, ada yang mencapai 2 juta rupiah! (20,000 yen). Nah... kepikir nggak untuk mengekspor?




Terima kasih sudah membaca. Sekian laporan dari Nafco Supermarket Hiroshima.
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon saran dan kritiknya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Seluruh kebaikan dari situs ini boleh disebarluaskan tanpa harus mengutip sumber aslinya, karena pahala hanya dari Allah | Dikelola oleh © SMK Al-Furqan Jember.